PT. Time Excelindo dan Jnet ID Bekerjasama untuk Membangun Bangsa

 27 Juli 2017

PT. Time Excelindo dan Jnet ID Bekerjasama untuk Membangun Bangsa

Dewasa ini teknologi berkembang kian pesat. Hampir semua hal yang dilakukan dengan cara konvensional, secara perlahan beralih ke dunia digital. Begitupun di Indonesia. Indonesia juga sudah mulai mempersiapkan sumberdaya serta infrastukrutur untuk dapat bersaing di pangsa Interasional. Ketika pemerintah sedang gencar membangun, PT. Time Excelindo selaku perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi, juga ikut berparisipasi dalam membangun teknologi informasi di Indonesia. Inovasi dan kolaborasi dengan berbagai macam lembaga terus dilakukan PT. Time Excelindo untuk dapat memajukan teknologi yang berguna dan bermaanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat.

 

Pada tanggal sabtu 22 Juli Kemarin, Kementrian Pemuda dan Olahraga hadir di Universitas AMIKOM Yogyakarta dan PT. Time Excelindo untuk mendiskusikan tentang Gerakan Nasional Pemuda Kreatif (GNPK). Diskusi tersebut dihadiri langsung oleh Ibu Eny Sri Haryani sebagai perwakilan dari Kemenpora, Bapak Bari Arjijono selaku Ketua Umum Asosiasi Digital Entrepreneur Indonesia (ADEI) serta Bapak Dave Revano selaku CEO Jnet ID.

 

Ibu Eny Sri Haryani selesai memberikan kuliah umum kepada Mahasiswa Baru Universitas AMIKOM

Tujuan dari adanya diskusi Gerakan Nasional Pemuda Kreatif (GNPK) adalah untuk memberikan ruang, serta menggerakkan pemuda dan pemudi Indonesia untuk dapat memajukan negeri melalui teknologi Informasi. Pemuda dan Pemudi Indonesia sebagai generasi penerus bangsa diharapkan memiliki semangat untuk dapat memberikan berbagai inovasi di segala aspek untuk dapat mencanangkan pembangunan nasional.

 

Tidak hanya diskusi tentang Gerakan Nasional Pemuda Kreatif, akan tetapi Ibu Eny juga memberikan kuliah umum kepada mahasiswa baru Universitas AMIKOM Yogyakarta tentang peran aktif pemuda sebagai kekuatan moral, control social, dan agen perubahan dalam segala aspek pembangunan nasional. Kuliah Umum diberikan di dalam ruang Cinema Amikom.

Direktur Utama PT. Time Excelindo beserta Direktur Utama Jnet ID melakukan tanda tangan MoU kerjasama.

Setelah selesai memberikan Kuliah Umum, dan penandatangan MoU, rombongan melanjutkan kunjungan dengan berkeliling Universitas AMIKOM Yogyakarta, PT. Time Excelindo, serta Inkubator Amikom untuk melihat berbagai karya yang telah dihasilkan oleh BUMA serta PT. Time Excelindo.


Copyright © 2014 Time Exelindo.