COVID-19 dan Work Form Home

Seperti yang kita ketahui di akhir-akhir ini banyak berita yang mengangkat berita COVID-19 sebagai berita utama mereka. Bagaimana tidak, COVID-19 yang berasal dari Virus Corona ini mempengaruhi berbagai lini kehidupan. Mulai dari anak sekolah hingga lansia. Baik yang tua maupun muda, semua mendapatkan imbasnya. Begitu pula dengan berbagai perusahaan yang berkembang di Indonesia seperti PT Time Excelindo. Perekonomian seakan anjlok karena ulah makhluk mikro yang tidak kasat mata ini. Ujian Nasional yang waktunya sudah dekat pun dibatalkan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran COVID-19 di kalangan para siswa. Dana yang dikeluarkan pemerintah Indonesia pun tidak main-main untuk menangani wabah COVID-19 ini.

Tidak hanya itu, banyak perusahaan-perusahaan di berbagai kota yang akhirnya tutup karena tidak mendapatkan penghasilan sama sekali. Banyak pula karyawan yang di PHK masal dan kehilangan pekerjaannya. Namun meskipun demikian, Pemerintah Indonesia pun masih berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya. Terutama bagi mereka yang tidak bisa pulang kampung dan terpaksa menetap di kota-kota besar tanpa penghasilan setiap harinya.

Dalam menghadapi kondisi seperti ini, PT Time Excelindo memiliki strategi khusus agar tetap berjalan segala aktivitasnya. Sistem kerja PT Time Excelindo saat ini pun sudah WFH (Work Form Home) untuk mendukung pemerintah dalam pemutusan rantai penyebaran COVID-19. Ketika harus bertemu dengan client, kita menggantinya dengan meeting melalui berbagai media face conference yang tersedia. Sehingga aktivitas tetap berjalan dengan normal meskipun tidak semudah hari-hari biasanya. Jadi, untuk Anda yang ingin menggunakan jasa PT Time Excelindo pun tidak perlu khawatir akan terkena COVID-19 karena kami pun akan melayani dengan lebih berhati-hati dan tentunya menjaga jarak sesuai anjuran Pemerintah. Ya, kita hanya bisa berharap dan berdoa agar wabah COVID-19 ini bisa segera berakhir dan kondisi ini bisa kembali seperti semula.