MARHABAN YA RAMADHAN 1441 H

 

Time Excelindo Menyambut Bulan Suci Ramadhan

 

 

Marhaban Yaa Ramadhan.. Tidak terasa kita Kembali menyambut bulan suci Ramadhan yang selalu dinantikan oleh umat Islam di dunia. Satu tahun berlalu, dan sekarang pun kita dipertemukan Kembali dengan bulan Ramadhan ini. Meskipun suasana Ramadhan kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya akibat dari pandemic Covid-19 yang sedang mewabah saat ini. Namun apapun yang terjadi, kita tetap harus memanfaatkan bulan penuh ampunan ini dengan beribadah sebaik-baiknya untuk mendapatkan pahala yang sebanyak-banyaknya.

 

Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan ini, PT Time Excelindo pun mengadakan kegiatan rutin setiap tahunnya, yaitu pembagian Zakat Infak dan Sodaqoh (ZIS) berupa Sembako kepada masyarakat yang tempat tinggalnya berada di sekitar rumah para karyawan PT Time Excelindo. Momen pembagian sembako ini menjadi sangat bermanfaat karena adanya pandemic Covid-19 ini. Lockdown wilayah yang dilakukan oleh beberapa desa di Kota Yogyakarta dan sekitarnya membuat mereka tidak bisa mendapatkan sembako untuk kebutuhan sehari-hari. Belum lagi masyarakat yang biasanya memiliki pendapatan harian seperti pedagang, ojek online, buruh harian, dan lain sebagainya pun mendapatkan imbas yang sangat besar dari adanya pandemic Covid-19 ini. Oleh karena itu, PT Time Excelindo memanfaatkan momen ini untuk berbagi sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Suasana Ramadhan yang berbeda membuat kita harus menyesuaikan Kembali kebiasaan-kebiasaan lama ketika bulan Ramadhan. Dengan adanya pandemic Covid-19 ini kita semua dihimbau untuk tidak melaksanakan Solat Tarawih di masjid, tidak ada sahur keliling, takbiran keliling, bahkan untuk Solat Ied berjamaah di Lapangan pun ikut ditiadakan. Puasa Ramadhan yang biasanya disambut dengan adanya buka Bersama pun kini dihimbau oleh pemerintah untuk tidak mengadakan acara tersebut. Tentunya menjadi suasana Ramadhan yang sangat berbeda. Meskipun demikian, kita harus tetap melaksanakan bulan Ramadhan ini dengan memperbanyak ibadah dan doa. Semoga pandemic yang membuat kehidupan normal berubah drastis ini segera hilang dan semua kembali seperti sedia kala. Kami dari PT Time Excelindo pun mengucapkan, Selamat melaksanakan ibadah puasa, dan harapan kami, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan lancar dalam melaksanakan ibadah puasa. Marhaban Yaa Ramadhan..