Penandatanganan MOU Kerjasama PT. Time Excelindo dengan Universitas Amikom Purwokerto

PT. Time Excelindo sebagai perusahaan di bidang IT tentunya membuka banyak peluang untuk bekerja sama dengan berbagai instansi. Salah satunya dengan salah satu instansi Pendidikan di Purwokerto, yaitu Universitas Amikom Purwokerto. Pada tanggal 29 Januari 2020, Universitas Amikom Purwokerto mengundang PT Time Excelindo untuk melaksanakan penandatanganan MOU kerjasama untuk pengembangan incubator Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Acara penandatanganan MOU ini diikuti oleh 5 perusahaan yang berkembang di bidang IT, Bank Jateng Syariah, dan juga kampus baru Institut Teknologi Tangerang Selatan.

PT Time Excelindo diwakili langsung oleh Bapak Hanafi, S.Kom., M.Eng., Ph.D selaku Direktur Utama dan bapak Eko Tri Anggono selaku Koordinator Marketing Wilayah Jogja. Penandatanganan MOU ini langsung dihadiri oleh Bapak Dr. Berliana, M. Kom., M.Si selaku Rektor Universitas Amikom Purwokerto dan disaksikan oleh Bapak Moch Hari Purwidiantoro, S.T,. M.M., selaku Ketua Yayasan Amikom Purwokerto. Setelah penandatanganan selesai, acara dilanjutkan dengan seminar start up.

Tidak hanya itu, 5 perusahaan yang mengikuti penandatanganan MOU ini juga diberikan stand di area kampus Universitas Amikom Purwokerto untuk mendemokan produknya masing-masing. PT Time Excelindo selain mengenalkan produk, kami juga memanfaatkan moment tersebut untuk membuka lowongan pekerjaan yang sedang kami butuhkan. Antusias para mahasiswa pun sangat tinggi, dan banyak dari mereka yang tertarik untuk mengisi lowongan PT Time Excelindo yang kami demokan.

Semoga dengan adanya kerjasama yang baik dengan Universitas Amikom Purwokerto ini, PT Time Excelindo akan mendapatkan rekanan kerja yang semakin banyak pula, dan kami bisa terus menjalin silaturahmi yang baik dengan kampus Universitas Amikom Purwokerto tersebut.