Sharing Session Universitas Teknokrat Indonesia dengan Time Excelindo dan MSV Picture

Rabu, 6 Februari 2019, Universitas Amikom Yogyakarta mendapat kunjungan dari Universitas Teknokrat Indonesia yang berasal dari Provinsi Lampung. Kunjungan dihadiri oleh kurang lebih 36 mahasiswa dan beberapa perwakilan dosen dari Universitas Teknokrat Lampung ini. Dalam sharing session ini, pembicara yang dihadirkan adalah perwakilan dari Time Excelindo dan juga MSV Picture. Time Excelindo diwakili oleh Hery Nurmawan sebagai Marketing Time Excelindo dan juga Ibu Vidya Noviar sebagai Project Officer Software Development. Sementara dari MSV di wakili oleh Bapak Adi Jayusman sebagai Direktur Produksi (Post Producer Film Battle of Surabaya)

Kegiatan pertama, sambutan dari pihak kampus yang diwakili oleh Bapak Javar Fahrurozi sebagai dosen dari Universitas Teknokrat Indonesia. Kamudian penyampaian materi dari MSV Picture seputar produksi film kartun. Kemudian dilanjutkan oleh Hery Nurmawan yang menjelaskan seputar Internet Service Provider yang telah dikembangkan Time Excelindo sejak tahun 2003. Hery juga menjelaskan project apa saja yang dikerjakan oleh Time Excelindo hingga saat ini termasuk dalam bidang infrastruktur.

Setelah itu, Ibu Vidya Noviar melanjutkan untuk penjelasan seputar Software Development mulai dari proses perencanaan hingga product tersebut siap untuk dipasarkan. Ibu Vidya juga menjelaskan tentang produk apa saja yang sudah dihasilkan oleh Software Development dan pemasarannya. Kemudian di akhir dengan sesi Tanya jawab dengan para mahasiswa yang sangat berantusias dengan adanya sharing session ini. Harapannya dengan adanya kunjungan dari Universitas Teknokrat Indonesia ini, terjalin kerjasama yang baik antara Universitas Teknokrat Indonesia dengan Universitas Amikom Yogyakarta, Time Excelindo, maupun MSV Picture.