Silaturahmi Virtual Keluarga Besar PT. Time Excelindo

 

Silaturahmi Virtual Keluarga Besar PT. Time Excelindo

 

Tahun 2020 memang  tahun perubahan, banyak yang berubah ditahun ini diakrenan pandemi virus covid -19. Awal tahun 2020 virus corona telah menyebar diberbagai dunia, termasuk Indonesia.  Penyebaran virus yang cenderung masif dan telah membuat banyak orang meninggal dalam waktu singkat, membuat pemerintah membuat peraturan untuk mencegah penyebaran Covid 19. Salah satu peraturan tersebut adalah dilarang adanya kerumunan orang. Akibat dari peraturan tersebut maka perayaan Idul Fitri tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini tidak ada acara silaturahmi atau acara Halal Bihalal kerumah saudara maupun tentangga.

Dengan adanya peraturan tersebut maka Keluarga Besar PT. Time  Excelindo Group mengadakan acara Syawalan Virtual dengan fasilitas aplikasi Zoom. Syawalan ini dihadiri oleh hampir seluruh karyawan PT. Time Excelindo Group. Syawalan dibuka dengan sambutan dari Bapak Hanafi, Ph.d selaku Direktur Utama PT. Time Excelindo dilanjutkan dengan ikrar permintaan maaf selururuh karyawan PT. Time Excelindo kepada Direktur Utama. Acara syawalan Virtual kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video syawalan perdivisi, ada dari divisi Software Development, ISP, GA&HRD, Finance, dan Toko TECS. Dalam pemutaran video ini dibuat lomba sehingga video yang paling bagus dan kreatif akan mendapat sejumlah hadiah, dan pemenangnya jatuh pada video divisi Software Development.

                Walau terpisah jarak dan belum bisa bertemu langsung diharapkan sesama karyawan  maupun direksi PT. Time Excelindo dapat saling memaafkan dan dapat bekerjasama lebih solid sehingga PT. Time Excelindo dapat semakin berkembang lebih maju lagi.